Pages

Jejaring Sosial Indonesia Koprol.com Dibeli Yahoo


Akhirnya Yahoo! mengakuisisi jejaring sosial lokal berbasis lokasi, Koprol. Setelah akuisisi ini, Koprol pun siap untuk memperbesar penggunanya di dalam dan di luar negeri.

Chief Creative Officer PT SkyEight, perusahaan pembuat Koprol, Satya Witoelar mengatakan cukup bangga jejaring sosial ini mampu menarik perusahaan multinasional Yahoo!Asia Tenggara. Proses akuisisi ini, kata Satya terjadi beberapa bulan terakhir ini. "Kami sudah menjadi bagian dari Yahoo! Asia Tenggara," ujar Satya saat konferensi pers di FX, hari ini.

Dengan jejaring sosial ini bisa memperluas penawaran lokal, sosial dan mobile dari Yahoo!. Satya mengatakan Koprol memungkinkan orang untuk berinteraksi dan berbagi informasi mulai dari foto, resesnsi dan rekomendasi mengenai sebuah lokasi langsung dari tempatnya. Hanya dengan menggunakan browser yang ada ponsel penggunanya.

Head of Yahoo! South East Asia Yvonne Chang mengatakan dengan telah diakuisisinya Koprol, mereka juga tergabung sebagai pegawai Yahoo. Mereka dapat mengakses teknologi Yahoo! dan mengembangkannya. "Dengan lebih besar, lebih cepat dan segera," ujar Yvone.


Share/Bookmark

{ 0 comments... read them below or add one }

handapeunpost